oleh

Oknum Kades Sebar Hoaks Tentang RSUD Empat Lawang

Caption: pasien saat dilayani dokter di RSUD Kabupaten Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Baru baru ini viral video yang menyatakan RSUD menolak pasien ternyata hoaks. Setelah ditelusuri ternyata pasien itu berobat saat dokter melaksanakan sholat Jumat, (17/11/2023) Pukul 12.20 WIB, dan pasien pun telah diberitahukan agar dapat menunggu. Sedangkan video yang viral tersebut bersumber dari Oknum Kepala Desa di Kecamatan Kecamatan Tebing Tinggi Sumatera Selatan yang justru tidak tahu menahu duduk persoalan.

Rekaman tersebut berisi tudingan pihak rumah sakit menolak pasien.
Padahal di dalam video tersebut beberapa orang sudah menjelaskan duduk perkaranya, namun si pembuat video bersikeras mengatakan bahwa rumah sakit menolak pasien.
Seseorang dengan suara menggelegar mengatakan bahwa pihak RSUD menolak pasien, yang diduga suara tersebut adalah suara Oknum Kades di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumsel. Hal tersebut mendapat sorotan dari warga, karena seorang kades harusnya tidak cepat menuduh dan emosional,
“Tidak mencerminkan sikap seorang kepala desa, harusnya dia tanya dulu baik baik, bukannya main rekam dan main sebarkan, ini namanya menyebarkan hoaks, dan itu tindak pidana,” kata Joni.

Joni juga mengatakan seharusnya seorang kepala desa bisa bijak dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada di masyarakat.
Masyarakatpun mendesak agar kepala desa tersebut meminta maaf atas ulahnya yang telah merusak nama baik RSUD Empat Lawang.
“Ya harus minta maaf secara terbuka, minta maaf lewat video dan disebarkan juga seperti ia menyebarkan hoaks itu,” kata Joni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *