oleh

PJ BUPATI EMPAT LAWANG TINJAU DAN BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA LONGSOR

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM melakukan peninjauan lokasi tanah longsor dan titik lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah. Selasa 21 November 2023.

Bencana tanah longsor terjadi di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan pada Minggu 19 November 2023 kemarin (Minggu Malam). Akibatnya, rumah milik Bambang yang tercatat sebagai warga Lorong Sawah Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi roboh.

Musibah longsor terjadi akibat hujan deras yang mengguyur daerah sekitar sehingga tanah di samping rumahnya longsor dan menimpa dinding bata hingga jebol.

Pj Bupati mengatakan, rumah Bambang mengalami kerusakan cukup parah atas kejadian tersebut. “Dimana rumah beliau mengalami kerusakan akibat tanah longsor yang membuat bagian belakang rumah Bapak Bambang mengalami kerusakan cukup parah, bantuan yang kami berikan ini diharapkan dapat sedikit membantu beliau dalam musibah yang menimpanya,”ungkap Fauzan Khoiri Denin.

Pj Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu siaga dan berhati-hati dikarenakan saat ini sudah memasuki musim penghujan.”Diharapkan warga masyarakat selalu siaga dan hati-hati akan terjadinya bencana alam, seperti banjir dan longsor,”tutupnya. Pada kunjungan tersebut ikut mendampingi Fauzan diantaranya Kepala BPDB dan Camat Tebing Tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *