oleh

Ratusan Pejabat Pemkab Empat Lawang Hadiri Pelepasan Jenazah Almarhum Feri Maulana

SUARAEMPATLAWANG.COM

Adik kandung Yulius Maulana Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023, Feri Maulana bin Maulana yang meninggal dunia pada Sabtu 9 Desember 2023 di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang di makamkan di pemakaman keluarga di Lahat, Minggu 10 Desember 2023. Ratusan masyarakat dan pejabat ikut menghadiri prosesi pelepasan jenazah Feri yang juga terdaftar sebagai Calon Anggota Legeslatif DPRD Provinsi Sumsel 2024 dari Partai PDIP.

Jenazah almarhum Feri Maulana diberangkatkan dari rumah duka Blok C Kota Lahat pukul 12.20 WIB, selanjutnya jenazah di shalat kan di masjid yang berada tidak jauh dari rumahnya. Setelah di shalat kan jenazah Feri Maulana di iringi ratusan pelayat di hantarkan ke peristirahatan terakhir.

Dengan menahan kesedihan Yulius Maulana dalam sambutan pelepasan jenazah adiknya meminta kepada para pelayat mendoakan Feri Maulana bin Maulana agar saat menghadap sang ilahi semua amal ibadahnya diterima dan di bukakan pintu maaf atas segala kesalahannya.

“Harapkan kami sekeluarga besar Almarhum Feri Maulana hadirin semua yang hadir disini untuk mendo’akan kepulangan Adik Kami Almarhum Ferri Maulana Bin Maulana menghadap Ilahi semoga diterima amal ibadahnya semasa hidupnya disisi Allah SWT, mohon di maafkan atas kesalahan beliau baik disengaja maupun tidak disengaja,amal ibadah semasa hidupnya di terima Allah, dilapangkan kuburnya ditempatkan yang terbaik di surganya Allah. Saya juga sampaikan permohonan maaf dari kanda Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 yang menyampaikan salamnya tidak bisa hadir karena masih di luar Kota. Namun disini hadir ada ibu Sekda Kabupaten Empat Lawang Hj. Hepy Syafriani (istri Joncik-red), Ketua DPRD Empat Lawang Adinda Persi serta para pejabat yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ucap Yulius Maulana lirih.

Yulius juga berharap kepada keluarga, sahabat serta masyarakat untuk dapat menghadiri peringatan 3 hari serta 7 hari atas kepulangan adiknya, kehadiran keluarga, sahabat serta masyarakat luas akan dinantikan dan sangat menghibur dirinya dan keluarga yang ditinggalkan.” Terima kasih kepada masyarakat, tetangga, sahabat dan keluarga yang telah membantu kami, kami tidak bisa membalas kebaikan bapak ibu sekalian namun semua akan tercatat sebagai ladang ibadah di sisi Allah SWT, aamiin. Jika semasa hidupnya adik kami melakukan kesalahan kepada bapak ibu kami mohon dibukakan pintu maaf, begitu jika almarhum mempunyai sangkutan silakan hubungi kami pasti kami selesaikan,” kata Yulius yang ditemani istri Putri Sari Dewi.

Almarhum Feri Maulana meninggal di usia 47 tahun, ia diketahui hanya berjarak 1 tahun 4 bulan 2 hari dari kakak kandungnya Yulius Maulana yang kini berusia 48 Tahun.” Usia saya sama adik saya Almarhum Ferri Maulana ini tidak berjauhan hanya 1 tahun 4 bulan 2 hari, sehingga hubungan kami sangat dekat sejak kecil, Feri bersahabat sebagai adik sebagai kawan juga, orangnya baik dan tidak pernah marah,” ungkap Yulius. Sebelum diberangkatkan untuk di shalat kan, H. Suarli M Yamin memimpin doa dan mengajak para pelayat ikut mendoakan almarhum agar almarhum diterima Allah SWT disisinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *