oleh

Terekam CCTV Aksi Nekat Pelaku Curanmor di Tebing Tinggi Incar Motor di Pinggir Jalan Saat Lalu Lintas Ramai

SUARAEMPATLAWANG.COM

Peristiwa kehilangan motor baru baru ini sangat meresahkan warga Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, bahkan pencuri dengan terang-terangan mencuri motor yang terparkir di pinggir jalan. Seperti pencurian yang terjadi tak jauh dari Polsek Tebing tinggi dan terpantau CCTV dua hari yang lalu.
Rudi seorang warga Tebing Tinggi mengatakan agar pihak kepolisian segera menangkap pencuri motor itu, Sabtu (16/12)
“Warga sudah banyak yang resah, sudah tidak aman lagi untuk memarkir kendaraan di tepi jalan, pencuri mengintai, itu ada rekaman CCTV nya, baiknya pihak kepolisian bertindak cepat untuk menangkap pelaku pencurian ini, masyarakat menunggu kinerja pihak kepolisian empat lawang,” kata Rudi.

Pencurian ini bukan sekali dua kali terjadi, namun dalam 3 bulan terakhir ada beberapa pencurian kendaraan bermotor yang terjadi, beberapa hari yang lalu, warga kelurahan Tanjung Beringin Lama juga kehilangan sepeda motor RX King.

Peristiwa pencurian ini juga terjadi di wilayah Talang Banyu, aksi pencurian itu terekam CCTV. Seseorang dengan santainya masuk ke sebuah rumah dan mengambil sepeda motor lalu membawanya kabur, bahkan pencuri ini terlihat membawa senjata tajam di pinggangnya. Dalam rekaman juga terlihat teman pelaku menunggu di pinggir jalan saat pelaku menjalankan aksi pencurian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *