oleh

TIDAK MUAT, ROMBONGAN PASKIBRAKA SMAN EMPAT LAWANG BELUM BERANGKAT KE JATINANGOR

SUARAEMPATLAWANG.COM

Puluhan anggota Purna Paskibraka kabupaten empat lawang terkatung-katung di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang, Selasa (19/12/2023). Awalnya puluhan anggota Purna Paskibraka SMAN di Empat Lawang yang telah menjalankan tugas sebagai pengibar bendera pusaka pada peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia tersebut akan diberangkatkan Studi Wisata ke Kampus IPDN di Jatinangor Jawa Barat Senin kemarin.

Awalnya mereka sudah dilepas keberangkatannya oleh Asisten 1 Dadang Munandar Senin (18/12/2023) pukul 16.00 Wib di halaman pemkab empat lawang dengan mengunakan 2 unit kendaraan jenis engkel. Namun 2 unit mobil yang digunakan tidak cukup memuat 35 Paskibraka serta pegawai Kesbangpol Empat Lawang sehingga membuat keberangkatan mereka di tunda.

Hingga Selasa pukul 11.00 Wib (19/12/2023), puluhan anggota Purna Paskibraka belum kunjung di berangkatkan, akibatnya rencana kunjungan ke Jatinangor menjadi tertunda. Dari rilis humas protokol pemkab empat lawang para Purna Paskibraka telah di tunggu oleh Pejabat Bupati Empat Lawang, Sekretaris Dewan, Kepala BKPSDM serta Kepala Dinas Sosial di Kampus IPDN Jatinangor Selasa, 19/12 pukul 09.30 Wib. Hingga Selasa siang para Purna Paskibraka masih belum berangkat karena menunggu kedatangan bus yang telah dipesan Dinas Kesbangpol untuk membawa mereka ke Jawa Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *