oleh

Kembali Gelar Baksos Bukti PAN Bantu Rakyat

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan Darli, SH., MH kembali menggelar bakti sosial sunatan masal, kir kacamata serta pemasangan kontrasepsi (KB) gratis yang di pusatkan di Desa Talang Benteng Kecamatan Muara Pinang, Minggu (24/12/2023).

Tidak hanya itu, Darli yang merupakan ketua komisi 3 DPRD Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2024 tersebut juga antusias menerima masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat untuk nantinya diperjuangkan di kantor DPRD.” Kegiatan Bhakti sosial ini juga bertujuan menampung serta menyerap berbagai aspirasi masyarakat, terkhusus bagi anak-anak, orang tua, di desa Talang Benteng dan sekitarnya. Insyallah aspirasi yang belum sempat dilaksanakan akan kami tunaikan di tahun mendatang. kami mohon doa serta dukungan untuk bisa di percaya kembali sebagai DPRD Kabupaten Empat Lawang pada periode 2024 Mendatang,” harap Darli.

Darli juga meminta kepada masyarakat Talang Benteng khususnya, serta masyarakat Kabupaten Empat Lawang, Kota Pagaralam serta Kabupaten Lahat untuk mendukung Ketua DPRD Persie,SE yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Provinsi.” Selama beliau (Persie) menjabat ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang program-program pemerintah dalam hal keamanan, pembangunan infrastruktur telah banyak diperjuangkan olehnya, mari kita dukung dan kita hantarkan Persie untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan,” Ucap Darli.

Kepala Desa Talang Benteng Edi Irawan, SH.I menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD PAN dan berharap silaturahmi tetap terjaga. Ucapan terima kasih juga disampaikan Edi Irawan karena telah mengelar bakti sosial di desa nya. Hal ini menurut Edi sangat membantu warganya dan dirasakan langsung oleh masyarakat.” Atas nama masyarakat desa Talang Benteng dan warga sekitarnya saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD PAN kab. Empat lawang Darli SH., MH yang telah melaksanakan bakti sosial di desa kami. Selain silaturahim obat gindu, Program ini sangat positif dan menyentuh masyarakat secara langsung karena dilaksanakan gratis sangat membantu mengurangi biaya pengeluaran masyarakat. Semoga kedepan kegiatan positif seperti ini bisa terus di tingkatkan untuk menuju Talang Benteng Terbaik Empat Lawang Madani,” ungkap edi Irawan. Menurut Edi Irawan lebih dari 300 orang peserta mengikuti bakti sosial yang terdiri dari 26 orang anak mengikuti sunatan, 280 orang peserta kir mata untuk dibuatkan kacamata sesuai kebutuhan serta 15 ibu-ibu mengikuti KB.

Ratusan peserta Bakti Sosial yang terdiri dari Ibu-ibu  tidak henti-hentinya mengacung jari Telunjuk sebagai bentuk dukungan ke Darli yang saat ini kembali maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Empat Lawang Dapil 3 Kecamatan Muara Pinang nomor urut 1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *