oleh

Pj Bupati Empat Lawang Tinjau Lokasi Banjir di Paiker

SUARAEMPATLAWANG.COM

Banjir melanda Desa Lawang Agung Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan pada Senin 8 Januari 2024 mendapat perhatian serius Pejabat (Pj) Fauzan Khoiri Denin. Bersama jajaran Fauzan Khoiri meninjau lokasi banjir dan memberikan bantuan tanggap bencana Selasa (9/1/024).

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati disambut Camat Paiker Zaili. Dalam kunjungan nya Pj Bupati menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah banjir yang di alami oleh warga Desa Lawang Agung.

Fauzan bersama rombongan juga meninjau jembatan penghubung Desa Lawang Agung dengan Dusun Air Blondo Desa Kebanjati yang putus akibat terjangan air sungai Gesik.

Ketinggian air yang melanda Desa Lawang Agung hingga selutut orang dewasa, akibatnya, tidak hanya merusak areal persawahan banjir juga mengenangi rumah-rumah warga.

Fauzan pada kesempatan tersebut memerintahkan dinas terkait untuk menindaklanjuti akibat dampak banjir yang melanda Desa Lawang Agung.” Saya selaku Pj Bupati mengucapkan belasungkawa kepada warga yang terdampak banjir, ini ujian dari Allah SWT semoga kita tetap sabar.  Kedepan dinas terkait untuk dapat melakukan langkah-langkah guna mengantisipasi banjir yang sering melanda kecamatan paiker. Begitupun bantuan kepada warga yang terdampak banjir agar disalurkan sesuai mekanisme yang berlaku,” ucap Pejabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *