oleh

RATUSAN WARGA TERUS CARI KEBERADAAN SERLI ANAK BERUSIA 5 TAHUN YANG HILANG DI PAIKER EMPAT LAWANG

SUARAEMPATLAWANG.COM

Hingga Senin pagi (15/1/24) Serli Ramadani anak perempuan berusia 5 tahun warga desa Muara Runga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) belum kunjung ditemukan. Anak pasangan Ibu Angun Pratama Beta dan Bapak Gano diketahui hilang sejak Minggu sore sekira pukul 16.00 Wib. Saat itu Serli ditinggalkan ibu nya di pondok yang mereka tempati karena hendak mencuci piring di sungai sedangkan ayah nya masih bekerja di kebun.

Hilangnya Serli diketahui saat ibu nya pulang ke pondok selepas selesai mencuci piring. Setelah dilakukan pencarian Serli tidak juga ditemukan membuat sang Ibu kembali ke desa dan memberitahu warga dan sanak keluarga bahwa anak nya hilang. Mengetahui ada warga yang hilang, ratusan warga berbondong-bondong langsung ikut melakukan pencarian.

Dibantu pihak kepolisian pencarian terhadap Serli hingga kawasan Air Asahan Desa Air Mayan sejak Minggu hingga Senin pagi. Sayangnya pencarian terhadap Serli belum juga membuahkan hasil.” Belum kina bie jejak e (belum ditemukan jejaknya-red),” ungkap warga yang ikut dalam pencarian.

Camat Ulu Musi Zaili membenarkan hilangmya salah satu warga di areal perkebunan, bersama warga, Camat dan jajaran masih terus membantu pencarian Serli bersama ratusan masyarakat dan TNI Polri.” Kami masih di lokasi mohon doa semoga anak kami cepat ditemukan,” tulis Zaili, SE Camat Paiker, Senin 15/1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *