oleh

MENGENAL CALEG NO. URUT 01 DAPIL 4 PENDOPO DARI PARTAI DEMOKRAT

MOHON DO’A DAN DUKUNGANNYA

SUARAEMPATLAWANG

Selasa, 16 Januari 2024. dr. Wulan Purnamasari lahir dari pasangan Bapak. Darwin AH, SH. Dengan ibu Miskana, SE. 28 tahun yang silam di Kodya Palembang. Anak dari 2 bersaudara ini menikah dengan Bpk. Hidayat Muhammad dan telah di karuniai 1 putra dan 2 orang putri.

Alumni Fakultas Kedokteran UNSRI tahun 2018 ini, sempat mendedikasikan dirinya di Rumah sakit Umum Daerah Husien di Palembang. seiring waktu beliau memfokuskan diri Mengurus Rumah tangga mengingat akan kesibukan Sang Suami Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang. Dan Juga Pengurus Partai Demokrat.

Terpanggil Untuk Membantu Sang Suami dalam Membantu Masyarakat luas dalam menyikapi permasalahan hidup, ibu Wulan Purnamasari yang akrab di panggil ” Ulan ” , dalam Pesta Demokrasi di 2024 ini, ikut bertarung dengan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat Di Partai Demokrat Dapil 4 ( Pendopo ) Calon Nomor Urut 1. Bagi Beliau Dunia Politik dan Kemasyarakatan tidaklah asing. Mengingat Orang tuanya dulu adalah Anggota DPRD Kabupaten Muba Dari Partai PDIP. Tiga periode. Serta Cucu dari Pensiunan Anggota TNI yang merakyat.

Dan baginya Anak anak dan Rumah tangga, tetap sekala prioritas. Karena itu bagian dari kebahagiaan Suami. Dan itu Komitmen hidup saya. Insyaallah Dengan Dengan Ridho Allah serta Dukungan Semua Pendukung Dua Amanah yang di bebankan akan berjalan Seiring Dengan segala Kekurangan yang ada.Terangnya di teras rumah yang selalu ramai mendapatkan kunjungan Konstituen dari dusun dusun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *