oleh

Bupati dan Insan Pers Empat Lawang Dukung Sumsel Zero Knalpot Brong

SUARAEMPATLAWANG.COM

Setelah mendapat dukungan insan pers AKBP Dodi Surya Putra Kapolres Empat Lawang mendapat dukungan pemerintah daerah kabupaten empat lawang dalam menjaga ketertiban masyarakat khususnya pengguna kendaraan untuk tidak mengunakan knalpot brong.

Pembacaan deklarasi dukungan dikomandoi Fauzan Khoiri Denin selaku Penjabat Bupati Empat Lawang di lapangan pemkab, Jumat (19/1) dilanjutkan penandatanganan deklarasi dukungan oleh para pejabat maupun perwakilan siswa dari berbagai sekolah yang ada di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Pj Bupati Empat Lawang pada kesempatan tersebut mengharapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kenyamanan berlalu lintas bagi semua pengguna jalan salah satunya dengan tidak menggunakan knalpot brong.

Senada, Kapolres Empat Lawang AKBP Dodi Surya Putra mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pengguna jalan raya untuk tidak menggunakan knalpot brong.

“Saya selaku Kapolres Empat Lawang mengajak serta menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat terkhususnya pengguna jalan raya agar mematuhi dan taat pada peraturan lalu lintas,” Tegas Kapolres Empat Lawang.

“Sesuai dengan deklarasi pada hari ini kami seluruh elemen Forkopimda dan masyarakat Empat Lawang menolak serta melarang adanya penggunaan knalpot brong,” tegasnya.

Sebelumnya puluhan awak media diundang ke Mapolres Empat Lawang oleh Dodi Surya Putra, Kamis (18/1). Pada pertemuan tersebut Kapolres berharap hubungan yang telah terjalin diantara Polres dan para awak media di Empat Lawang tetap dipertahankan.“Kami sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk tetap berkalaborasi dengan kami yakni Humas Polres Empat Lawang dalam setiap pemberitaan kepada masyarakat yang mana sudah berjalan dengan baik, ” kata Kapolres.

Dalam sesi tanya jawab kapolres menyampaikan, “Untuk percepatan informasi media saya sudah sampaikan kepada para kapolsek agar menjawab dan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk percepatan pemberitaan dan juga di polres sendiri bisa berkoordinasi kepada kasi humas.

Tidak lupa Kapolres Empat Lawang AKBP Dody juga menyampaikan kepada insan pers agar setiap peliputan dan pemberitaan baik media tv, online dan juga cetak tetap harus memegang teguh kode etik jurnalistik pers.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *