oleh

Orang Tua Diusik, Anak Kades Bacok LSM di Lahat Hingga Tangan Nyaris Putus

SUARAEMPATLAWANG.COM

Tidak terima orang tuanya di usik LSM, Hegler Fenalosa (36) anak Kepala Desa Pagar Negara Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan melakukan pembacokan berkali -kali kepada korban Nata Biro Hiri (52) hingga korban mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit di Palembang.

Dari informasi yang diterima pelaku melakukan penganiayaan berat (anirat) karena dendam korban sering mengusik pekerjaan oran tua nya yang menjabat selaku kepala desa.

Kejadian bermula saat korban menghadiri acara sedekahan di Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat dusun 1, Sabtu (20/1) dan bermain gaple, tak lama kemudian terjadi keributan. Warga melihat korban sudah berdarah dan pelaku melarikan diri. Korban mengalami luka robek di punggung sebelah kanan dan luka robek di lengan sebelah kiri hingga nyaris putus.

Setelah dilakukan pengejaran oleh Tim Jagal Bandit pimpinan Kasatreskrim AKP Eka Sapta Yanto, Hegler Penalosa berhasil ditangkap di rumah keponakannya yang berada di Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat. Dihadapan aparat kepolisian pelaku mengakui perbuatannya membacok korban karena rasa sakit hati.

Dijelaskan Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S Sinaga motif penganiyaan itu dikarenakan pelaku sakit hati kepada korban.
“Tersangka sakit hati Pelaku dendam karena korban selaku LSM sering mengusik pekerjaan ibu pelaku yang menjabat sebagai kepala Desa Pagar Negara,” kata Parlasro.

Kapolres Lahat ini pun meminta agar kepada semua pihak memprcayakan pengusutan kasus ini kepada Pihak Polres Lahat.
“Kasus akan diusut sampai tuntas,” ujar Parlasro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *