oleh

“JANJI NUNGGU, KATO BETAROH ” Itulah Motto Caleg No Urut 1 Partai Demokrat Dapil 5

HIDAYAT MUHAMMAD CALEG NO 1 DAPIL PENDOPO BARAT, SIKAP DALAM, TALANG PADANG

SUARAEMPATLAWANG

Jarak tempuh bukanlah penghalang, asal usul juga bukan pertimbangan untuk caleg no urut.1 Partai Demokrat Dapil 5 Pendopo Barat, Sikap Dalam dan Talang Padang. Hal ini sudah terbukti tak kala yang bersangkutan mencalonkan diri di dapil 3 Pendopo.

Hidayat Muhammad 47 tahun Anak Pak Muhammad dari Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Putra Ke empat dari Lima bersaudara Cukup Familiar di tengah masyarakat empat Lawang. Di samping beliau masih menjabat sebagai Anggota Dewan, juga Aktif di Organisasi Pemuda Pancasila.

Mantan Koordinator LSM / Media se kabupaten Lahat ini, di pemilu 2024 nanti, mempersiapkan diri untuk mengemban amanat dan menyalurkan Aspirasi Masyarakat di daerah Pendopo Barat Sikap Dalam Dan Talang Padang. Antusias dan atensi masyarakat cukup tinggi akan kehadiran beliau. terlihat dari kunjungan konstituen dari berbagai pelusok Dapil 5.
Peduli dengan kesusahan masyarakat, kritis terhadap kebijakan yang tidak memihak ke masyarakat kecil, dan turun langsung dalam menyikapi masalah di lapangan, itulah gaya beliau sebagai wakil rakyat.

Suami dari dr. Wulan Purnamasari Hidayat berharap, kehadirannya di tengah Masyarakat, dapat berguna dan bermanfaat untuk kemaslahatan umat, dengan segala kekurangannya.
@Mad_Delungap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *