oleh

576 PPPK Kabupaten Empat Lawang Dilantik

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pemerintah kabupaten empat lawang melantik dan mengambil sumpah jabatan Fungsional pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Kabupaten Empat Lawang, Senin (6/2/2024). Kegiatan berlangsung di halaman pemkab empat lawang.

Sebanyak 576 PPPK terdiri dari PPPK Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2021-2022, PPPK Tenaga Teknis Formasi 2019-2022, dan PPPK Guru Formasi Tahun 2019, 2021, dan 2022 dilantik serentak oleh Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin.

Dalam sambutannya Pj Bupati Fauzan Khoiri mengatakan dengan pengangkatan ratusan PPPK ini diharapkan bisa tercapai Peningkatan produktivitas kerja, peningkatan profesionalisme kerja dilingkungan pemerintahan kabupaten empat lawang.

Sekda Hepy Safriani tidak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya para PPPK. Hepy juga meminta PPPK yang dilantik harus memiliki tanggungjawab dan bekerja secara maksimal.” Saya doakan di antara 576 yang dilantik ini nanti suatu saat ada yang berdiri seperti saya. Saya berpesan jadilah pegawai P3K yang baik dan kompeten. Berbuatlah yang terbaik sesuai posisi jabatan,” ungkap Bunda Hepy.

Menurut Hepy ASN dan PPPK memiliki 2 (dua) peran utama yang tentunya mempunyai aturan utama yang harus dipatuhi. ASN atau PPPK sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, harus mematuhi aturan dan perundang-undangan yang berlaku, aturan dan hukum agama yang dianut.” Saya berharap, secepatnya bapak dan ibu dapat segera beradaptasi dengan suasana kerja yang baru, berupaya meningkatkan kemampuan serta komptensinya dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Pada pelantikan tersebut tiga orang Perwakilan PPPK yang dilantik yaitu Septa Dwi Wanto, ST, Fitri Yanthi, S.KM, Yosy Dardanela, S.E. Pelantikan juga dihadiri Perwakilan Kapolres, Kajari, Kodim, Kepala BKPSDM, Asisten, Kepala Dinas, Camat diwilayah kerja pemerintah kabupaten empat lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *