oleh

Nyaleg Dapil Berbeda Suami Istri di Empat Lawang Raih Suara Terbanyak

Hidayat Muhammad dan Wulan Purnamasari Hidayat (Foto Istimewa)

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pasangan suami istri Hidayat Muhammad (Dapil 5) dan Wulan Purnamasari Hidayat (Dapil 4) sama-sama maju sebagai Calon Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Keduanya maju dari Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono anak Presiden Republik Indonesia ke-6.

Setelah melalui hitung cepat, pasangan suami istri yang mendapat nomor urut 1 tersebut dipastikan mendapatkan kursi dan akan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang periode 2024-2029 dari Partai Demokrat.

Atas capaian tersebut Wulan Purnamasari Hidayat mengucap syukur dan terima kasih yang tidak terhingga kepada suami, keluarga, tim pemenangan, pendukung, simpatisan maupun masyarakat luas yang telah mendukung dan mendoakan mereka.” Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memberikan doa terbaik sehingga kami berdua (suami-red) bisa meraih suara yang luar biasa, keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa dukungan kalian semua, jaga kekompakan dan terus jalin silaturahmi,” ucap dr. Wulan Purnamasari Hidayat melalui pesan suara.

Hidayat Muhammad dipastikan meraih kursi ke 2 dari Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Pendopo Barat, Sikap Dalam dan Talang Padang dengan perolehan suara mencapai 5 ribuan. Sedang Wulan Purnamasari Hidayat maju pada Pileg 2024 Dapil 4 yaitu Kecamatan Pendopo juga mendulang suara hingga 6 ribu lebih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *