oleh

Kuasai 42 Persen Suara Pemilu, PAN Calonkan Kembali Joncik Muhammad Sebagai Bupati Empat Lawang 2024-2029

SUARAEMPATLAWANG.COM

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang akan kembali mengusung Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH di periode keduanya sebagai Bupati Empat Lawang 2024-2029.

Apalagi, PAN meraih 42 persen suara legislatif di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari perhitugan sementara di website https://pemilu2024.kpu.go.id

Kemenangan besar PAN tersebut menandakan masyarakat sangat puas dengan kinerja H Joncik Muhammad baik itu sebagai Bupati periode pertama 2018-2023 dan kinerja partai besutannya PAN di Empat Lawang

“Kami menyatakan partai PAN tetap mengusung Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH sebagai Bupati Empat Lawang periode 2024-2029,” kata Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli, SH., MH, Selasa (20/2/2024).

Menurut Darli, Joncik Muhammad merupakan orang yang tepat dalam memimpin Empat Lawang lima tahun kedepan.

Kinerja Joncik Muhammad yang merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel dalam lima tahun menjabat sebagai Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 kata Darli sangat memuaskan.

Berbagai program sukses dijalankan oleh pria kelahiran Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang 54 tahun silam.

“Selama dipimpin Kakanda Dr. H. Joncik Muhammad Kabupaten Empat Lawang berangsur-angsur aman. Begitu pun pembangunan merata di 10 Kecamatan yang ada di Empat Lawang,” katanya.

“Torehan 15 kursi ini tidak lepas dari tangan dingin Kakanda Joncik dalam membimbing dan memberikan arah sehingga partai PAN menjadi peraih kursi legislatif terbanyak di Empat Lawang,” lanjutnya.

Menurutnya, Joncik Muhammad merupakan panutan dan pemberi teladan para kader partai PAN maupun masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

“Kakanda Joncik kita usung dengan suara bulat sebagai Calon Bupati Empat Lawang periode 2024-2029,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *