oleh

Rapat Pleno di KPU Sumsel, KPU Empat Lawang Disarankan Pakai Kalkulator Sebesar TV

SUARAEMPATLAWANG.COM

Video yang beredar di media sosial FB diduga saat berlangsung rapat Pleno di KPU Sumatera Selatan meminta KPU Kabupaten Empat Lawang mengunakan Kalkulator sebesar TV dalam melakukan penghitungan.

Hal tersebut diduga diucapkan Anggota Bawaslu Sumsel Massuryati. Ia meminta KPU Sumsel memberikan kalkulator sebesar TV untuk KPU Empat Lawang dalam melakukan penghitungan. Tidak hanya itu ia juga meminta Pleno untuk kabupaten Empat Lawang tidak ditetapkan walau sudah dibacakan. Belum diketahui sebabnya anggota Bawaslu Sumsel meminta Eskan Budiman yang menjabat Ketua KPU Empat Lawang mengunakan Kalkulator sebesar itu.

“Untuk Empat Lawang sudah dibacakan tapi tidak ditetapkan, izin pimpinan sidang agar KPU Empat Lawang diberikan Kalkulator yang besar untuk penghitungan yang kayak TV,” ucap Massuryati.

Tim berusaha menghubungi beberapa orang komisioner KPU Kabupaten Empat Lawang namun belum mendapat balasan terkait video yang beredar hingga berita ini ditayangkan. Sementara Ketua Bawaslu Sumsel Kurniawan membenarkan bahwa wanita didalam video merupakan Massuryati anggota Bawaslu Sumsel.” Benar adinda,” jawabnya singkat, Sabtu (9/3/2024).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *