oleh

Digadangkan Ikut Pilkada Sumsel, Nirwana Siap Dukung Joncik Muhammad

SUARAEMPATLAWANG.COM

Mendapat 1.580 suara, Nirwana Pramesti yang dipastikan gagal mendapatkan kursi DPRD Kabupaten Empat Lawang pada Pileg 14 Februari lalu optimis pendukungnya akan ikut mengusung Joncik Muhammad pada Pilkada November mendatang.

Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Empat Lawang 5 tersebut optimis, sepak terjang Joncik sebagi Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 sangat mumpuni maju sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Empat Lawang maupun Gubenur Sumatera Selatan, Kamis (14/3/2024).

“Dengan bimbingan beliau alhamdulilah saya mendapat 1.580 suara pada Pileg bulan lalu, walau belum saatnya menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang namun capaian tersebut saya anggap luar biasa, terima kasih kepada para pendukung, relawan, keluarga besar saya dan suami atas dedikasi dan dukungan selama ini, semoga 5 tahun mendatang nasib lebih baik akan menghampiri saya. Untuk kinerja Pak Joncik selama 5 tahun menjabat Bupati Empat Lawang saya yakin bukan hanya saya tapi masyarakat Kabupaten Empat Lawang puas, beliau tidak hanya dikenal dekat dengan masyarakat juga bisa mencari jalan terbaik atas semua problem yang dialami masyarakat, ” ungkap Nirwana Caleg PAN nomor urut 6.

“Saya yakin pendukung saya kemarin memberikan suaranya untuk saya insyaallah juga akan memberikan suaranya untuk pak Joncik Muhammad,” sambung Nirwana.

Dalam beberapa hari belakangan nama Dr. H. Joncik Muhammad mencuat sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Selatan penantang Mawardi Yahya yang telah mendeklarasikan mencalonkan Gubernur tanpa berkoalisi dengan Herman Deru.

Joncik Muhammad (JM) mengaku siap jika ditugaskan oleh partai untuk maju pada Pilkada Sumsel setelah sebelumnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Aziz Kamis menyampaikan PAN menyiapkan JM sebagai bakal calon gubernur maupun wakil gubernur.

Bahkan Timses pendukung Joncik Muhammad telah banyak mengunakan kaos bertuliskan Joncik Muhammad For Sumsel dalam melakukan sosialisasi. Kabar terkahir diterima awak media JM telah bertemu empat mata dikediaman Herman Deru. Bukan tidak mungkin duet Herman Deru-Joncik Muhammad akan menjadi momok menakutkan bagi Mawardi Yahya-Harnojoyo maupun Heri Amalindo-Popo Ali Martopo dalam gelaran Pilkada Sumatera Selatan mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *