oleh

7 Preman Keroyok Warga di Pasar Pulau Mas Tebing Tinggi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Petugas keamanan Pasar Pulau Mas Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dianiaya 7 orang preman pada Sabtu malam, (16/3/2024) pukul 23.30 WIB.

Kepada awak media korban, Bustam bin Saleh (51 tahun) mengaku ia dikeroyok para pelaku yang membawa kayu dan senjata tajam.

Korban juga telah melaporkan pengeroyokan yang dialaminya ke Polres Empat Lawang Polda Sumatera Selatan, pada Minggu (17/3/2024) dan telah melakukan visum. Korban mengalami memar pada leher, lengan atas sebelah kiri serta punggung belakang,

Pelaku menurut korban komplotan RZ.” Mereka datang saat saya bersama rekan saya Hairul duduk di pos jaga di Pasar Pulau Mas Tebing Tinggi, Rozi datang mencekik lehar saya, lalu teman-teman pelaku langsung mengeroyok saya mengunakan kayu. Salah satu pelaku ingin menusuk saya mengunakan senjata tajam beruntung dilerai oleh teman saya Irul, dengan ini saya minta ke Polres Empat Lawang untuk memberi keadilan kepada saya,” harap Bustam.

Laporan korban telah diterima Ipda M.Fais di Mapolres Empat Lawang dengan nomor laporan : LP/B/40/III/2024/SPKT/POLRES EMPAT LAWANG/POLDA SUMATERA SELATAN, Minggu 17 Maret 2024.

Pengakuan korban diperkuat kesaksian teman korban yang berada di TKP Teman korban menyampaikan hal yang sama.” Rozi mencekik korban dan yang lain mengeroyok korban mengunakan kayu, salah satu pelaku nyaris menusuk korban mengunakan senjata tajam jenis pisau untung saya lerai kalau tidak bisa mati Bustam tu, saya pun sempat terkena pukulan yang dilakukan para pelaku,” terang Hairul saksi di lokasi tempat kejadian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *