oleh

Sinyal Joncik Muhammad Dampingi Herman Deru di Pilgub Sumsel Kian Nyata

Foto : Herman Deru dan Joncik Muhammad di acara Buka bersama KAHMI Sumatera Selatan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Mantan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru Kamis malam menyempatkan diri datang menghadiri acara Iftar Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan KAHMI Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (22/3/2024). Ratusan Alumni KAHMI dari Ujung OKU hingga Muratara menghadiri acara dengan tajuk Buka bersama dilanjutkan dengan shalat Maghrib, Isya dan Tarawih bersama serta mendengarkan Tausiyah.

Kedatangan Herman Deru diacara tersebut menjadi menarik perhatian publik ditengah isu koalisi Nasdem dan PAN dalam menghadapi Pilgub Sumatera Selatan November mendatang.

Bagaimana tidak Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia Sumatera Selatan merupakan Dr. H. Joncik Muhammad yang juga menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan.

Dalam beberapa hari belakangan mantan Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad tersebut santer diberitakan siap mendampingi Herman Deru sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029.

Seperti tidak ingin terpisahkan, pada pertemuan tersebut Herman Deru tampak selalu ingin berdekatan dengan Joncik Muhammad.

Herman Deru sendiri berangkat dari Muara Enim dan tiba di Hotel Swarna Dwipa Palembang pukul 20.55 Wib. Kedatangan Herman Deru disambut langsung Joncik Muhammad.

Pada pertemuan tersebut kedua tokoh di Sumsel ini terlihat saling puji. Diakhiri sambutan Herman Deru berharap pertemuannya dengan Joncik Muhammad menjadi Hilal menunggu keputusan dari DPP Nasdem.” Insya Allah kalau sudah keluar keputusan kita gas poll,” ucap Herman Deru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *