oleh

TEWAS MENGGENASKAN DI DEPAN PUTRI SEMATA WAYANG

Yanti Binti Basar 30 tahun

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sabtu, 23 Maret 2024 terjadi peristiwa pilu atas meninggalnya ibu tercinta di depan mata tentu akan menjadi trauma sepanjang hidup bagi Bunga ( bukan Nama sebenarnya ) yang masih anak anak.

Ibu Tercinta, Yanti Binti Basar ( 30 tahun ) bersimbah darah dari luka lukanya di beberapa bagian tubuh akibat hujanan senjata tajam yang di lakukan oleh Y menjelang berbuka puasa di kontrakan korban.

Menurut keterangan yang di himpun, di hari hari sebelumnya, pelaku sudah menunjukkan rasa kekesalannya akan perilaku korban. Namun tidak mejelaskan kepada siapa. Di sisi lain bagi masyarakat sekitar ocehan ocehan pelaku tidak terlalu serius di tanggapi, karena yang bersangkutan suka bergurau. Di bakar rasa Cemburu serta amarah yang meluap, pelaku menyambangi kontrakan korban. Awal kegaduhan terjadi di dalam kontrakan, namun kemudian berpindah keluar. Suasana emosi keduanya sudah tidak terkendali. Kegaduhan makin menarik perhatian takala Sang Putri menangis meraung raung. Membuat para tetangga mendekat mencoba untuk melerai. Namun apa hendak di kata,

Senjata tajam yang di pegang pelaku sudah menghujani beberapa bagian tubuh korban hingga terkapar, yang kemudian korban di larikan ke rumah sakit Pratama Pendopo dan meninggal dunia.

Karena belum ada kepastian keberadaan pelaku yang melarikan diri, keluarga besar korban dari Desa Suka Dana, Kec. Muara Pinang beramai ramai mendatangi kediaman pelaku di dekat Pasar Pendopo. Karena Situasi sudah tidak terkendali, rumah tersangka hancur luluh lantah. Berikut isinya. Setelah adanya kepastian pelaku telah menyerahkan diri di Polres, Masapun membubarkan diri. Yang kemudian di susul oleh utusan dari keluarga Pelaku untuk menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf, berikut memberikan bantuan untuk biaya pengurusan jenazah. Setelah di semayamkan di Desa Sukadana rencananya Jenazah akan di berangkatkan ke Bengkulu melalui Tanjung Sakti untuk di kebumikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *