oleh

Warga Talang Jawa Tebing Tinggi Puas Aliran Air di Perumda Tirta Seguring Selalu Lancar

SUARAEMPATLAWANG.COM

Warga sekitaran Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan mengaku puas dengan pelayanan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Seguring Betung karena pasokan air yang lancar ke rumahnya.

Hal tersebut dituturkan Ibu Wira salah satu konsumen Perumda Tirta Seguring Betung kepada awak media.”Saya disini (Tebing-Tinggi) sudah lebih 1 tahun sebelumnya di Lahat. Air disini lebih bagus dan bening, jarang macet kecuali ada bencana, di sini ngalir terus airnya dak pernah mati. Alhamdulillah puas dengan pelayanan PDAM sini,” terang Wira, Sabtu (23/3/2024).

Direktur Perumda Seguring Betung Hendra Rosada mengatakan dalam kurun beberapa bulan terakhir aliran debit air berjalan normal dengan dibuktikan melonjaknya rekening tagihan tercetak ke pelanggan naik 19,2 persen.”Sebagai perusahaan daerah yang melayani kebutuhan dasar masyarakat kami berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggan Perumda Tirta Seguring Betung, dengan melonjaknya rekening tagihan yang tercetak naik hingga 19,2 persen dalam beberapa bulan terakhir menjadi bukti pasokan air ke konsumen berjalan normal,”ungkap Hendra Rosada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *