oleh

PT ELAP KKST Salurkan 20 Paket Bantuan ke Masjid di Kabupaten Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Manajemen PT Empat Lawang Argo Perkasa dan PT Karya Kencana Sentosa Tiga (PT ELAP/KKST) Kabupaten Empat Lawang menyalurkan bantuan ke-20 Masjid yang tersebar di Kabupaten Empat Lawang, Kamis (28/3/2024).

Bantuan yang diberikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit berupa paket makanan untuk berbuka puasa bersama.

“Alhamdulillah ELAP KKST mengadakan CSR dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan membagikan paket ke 20 Masjid di Empat Lawang. Paket untuk berbuka bersama dan Tadarusan,” terang HR Manager PT ELAP KKST Ridha Sitepu.

Ridha juga menyampaikan, perusahaan seperti halnya pemerintah akan selalu hadir di tengah masyarakat dan tetap memegang komitmen dalam memajukan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah sekitar perkebunan.”Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, bantuan ini diberikan sebagai wujud perhatian pemilik perusahaan bahwa beliau selalu hadir ditengah masyarakat, insyaallah jika aktivitas perusahaan sudah berjalan normal dan bisa melakukan produksi (pemanenan buah-red) bantuan yang diberikan akan lebih dari ini,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *