oleh

Persie Pimpinan Rapat Paripurna Mendengarkan LKPJ Bupati Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang Persie, SE pimpin rapat paripurna dalam rangka mendengarkan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Empat Lawang Tahun anggaran 2023 di Gedung Sidang Utama Kantor DPRD.

Persie menjelaskan LKPJ adalah laporan berupa informasi penyelenggara pemerintahan selama satu tahun anggaran atau akhir masa jabatan yang disampaikan kepala daerah dihadapan DPRD melalui Paripurna.

Ditempat yang sama Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin dalam pidatonya mengatakan, penyampaian LKPJ merupakan bagian dari agenda rutin penyelenggaraan pemerintahan daerah, secara transparan dan akuntabel. Menyampaikan informasi atas kebijakan dan hasil penyelenggaraan pemerintahan sepanjang tahun anggaran 2023.

“Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban merupakan agenda tahunan sesuai amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah,” ungkap Fauzan, Senin (1/4).

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara jajaran eksekutif yaitu pemerintahan dengan jajaran legislatif yaitu para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang sehingga program kerja yang telah disusun pemerintah bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Terima kasih atas kerjasama pihak Legeslatif yang telah bekerjasama dengan baik dan mendukung program-program pemerintah. Keberhasilan yang diraih merupakan bukti adanya kerjasama yang baik bahu membahu dalam kemajuan kabupaten empat lawang dan jika ada kekurangan untuk bisa dikoreksi bersama,” tutup Fauzan Khoiri Denin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *