oleh

Polres Empat Lawang Sidak SPBU Jelang Lebaran, Pastikan Pasokan BBM Lancar

SUARAEMPATLAWANG.COM

Unit Pidsus Sat Reskrim Polres Empat Lawang beserta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Empat Lawang melaksanakan kegiatan sidak dalam hal melaksanakan pengawasan dan pengecekan pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Hal tersebut dilakukan sebagai upayah menjamin kestabilan, kelancaran dan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) serta meminimalisir terjadinya potensi penyimpangan dan ketidak sesuaian dengan ukuran, takaran, timbangan dan jumlah dalam hitungan menurut ukuran yang sebenarnya dlm rangka menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan pelaksanaan sidak dari Unit Pidsus Satuan Reserse kriminal Polres Empat Lawang beserta Dinas Disperindag Empat Lawang digelar Selasa, 2 April 2024 pukul 09.00 wib s/d Selesai.

Dipimpin Kanit Pidsus Polres Empat Lawang IPDA WENDY KURNIAWAN, M.H personil polisi terlihat mendatangi SPBU 24.314.181, di Talang Gunung Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

M.ADE CANDRA, S.H.,M.M Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan terlihat mendampingi pihak kepolisian saat melakukan sidak dibeberapa SPBU yang tersebar di Kabupaten Empat Lawang.

“Dari hasil pemeriksaan dan pengawasan di SPBU 24.314.181 takaran masih dalam ambang batas yang diizinkan,” ujar Ipda Wendy Kurniawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *