oleh

Mobil Yaris Warga Seguring Kabupaten Empat Lawang Yang Hilang Ditemukan di Kebun Karet Muara Beliti

SUARAEMPATLAWANG.COM

Mobil Toyota Yaris milik Leni warga Desa Seguring Kecil Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang hilang pada 23 Januari 2024 dihalaman rumahnya ditemukan warga Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan.

Setelah hampir 3 bulan mobil milik honorer di kantor PUPR Kabupaten Empat Lawang ditemukan di kebun karet milik warga, tepatnya di belakang pemakaman umum Desa Ketuan Jaya, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

“Pagi tadi, ada yang mengaku bahwa mobil itu milik warga Empat Lawang bernama Leni,” kata Kapolsek Muara Beliti, Iptu Subardi kepada wartawan pada Kamis, (18/4).

Pihak Polsek mendapat informasi tentang temuan mobil dengan Nopol BK 1072 ACZ pada Rabu, 17 April 2024 sekitar pukul 17.30 WIB. Berdasarkan keterangan warga, mobil sudah ada sejak Senin, 15 April 2024.

“Pemilik kebun berada di situ, di pondok. Namun dia tidak mengetahui kehadiran mobil itu. Pada Senin pagi, saat hendak memberi makan ikan, dia melihat mobil tersebut. Namun, dia tidak berani menggerakkannya,” terang Kapolsek.

“Warga mulai mencurigai keberadaan mobil dan menunggu pemiliknya. Namun, pemilik tidak muncul. Baru pada sore hari, kami menerima laporan dari masyarakat dan kami segera menindaklanjutinya,” jelasnya.

Kemudian, pihak Polsek Muara Beliti melakukan pengecekan di dalam mobil dan menemukannya dalam kondisi terkunci.

“Setelah kami cek, mobil tersebut ditemukan kosong dan terkunci,”ujar Kapolsek.

Setelah melakukan koordinasi dengan Satlantas dan melakukan pemeriksaan fisik, mobil tersebut memang benar milik Leni dari Empat Lawang.

“Kami sudah menghubungi Polres Empat Lawang dan akan menyerahkan kasus ini kepada mereka,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *