oleh

Akun Bergambar Caleg Gagal Gentayangan Minta Pertemanan di Facebook

SUARAEMPATLAWANG.COM

Media sosial Facebook (FB) bergambar Ir. Holda, M.Si yang mentasbihkan diri sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029 bergentayangan mengirimkan permintaan pertemanan.

Akun dengan 285 teman yang diberi nama Kartini Sumsel berlatar tulisan ekonomi hijau untuk Sumsel sejahtera memuat foto Holda dengan paduan jilbab dan pakian berwarna serasi. Holda pun terlihat cantik dan lebih muda.

Holda diketahui sebelumnya mencalonkan diri pada pilihan Legeslatif DPRD kabupaten empat lawang 14 Februari 2024 dari Dapil 1 Kecamatan Tebing Tinggi – Saling. Naasnya ia gagal meraih kursi. Dari informasi dengan 40 ribu lebih DPT di Tebing dan Salin suara Holda tidak sampai 2 ribu.

Padahal Holda merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan aktif. Ia pun telah 3 kali berturut-turut (kurun 15 tahun) menjadi wakil rakyat perwakilan daerah pemilihan VII yang meliputi Kota Pagaralam, Lahat dan Kabupaten Empat Lawang.

Dikonfirmasi terkait kepemilikan akun FB tersebut Holda yang saat ini menjabat Bendahara Partai Demokrat Sumsel belum merespon pesan yang dikirim awak media ke nomor 0812 7888 88** hingga berita ini ditayangkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *