oleh

Edan, Warga Pancur Mas Jual Kompor Untuk Buat KTP Uangnya Buat Siapa ?

Foto kampung KB Desa Pancur Mas Kecamatan Tebing Tinggi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Nasib malang menimpa warga Desa Pancur Mas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan berinsial A yang harus menjual kompor demi mendapatkan kartu tanda penduduk (KTP).

Mirisnya, walau sudah membayar dengan oknum kepala Desa Pancur Mas, A harus datang sendiri ke kantor Dukcapil.” Kemarin uang sudah diambil kades tapi masih saya sendiri yang datang kesini untuk pembuatan KK dan KTP.” Ujar A dikutip dari Sumsel Info.

Sebelumnya A mengaku uang penjualan kompor senilai Rp 200.000 telah diberikan ke Kepala Desa Pancur Mas.

Dihubungi terpisah Kepala Desa Pancur Mas Elinyansha alias Indin enggan menjawab terkait menerima uang dari warga yang sedang mengurus KTP, namun ia mengatakan tidak mengetahui jika warga tersebut sampai harus menjual kompor gas untuk membuat KTP .” Wa,alaikum slam k,,nh klu mslah dio jual kmpor tu k,,krang tau aku k..,” tulis Indin Senin pagi 20 Mei 2024.

Dari keterangan yang didapat awak media, Kepala Desa sempat mengaku hanya menerima Rp 100 ribu,” Saat di kantor Camat beberapa waktu lalu pak kades mengaku bukan 200 tapi 100 yang ia terima,” ungkap Iskandar yang mempertanyakan hal tersebut ke Indin Kepala Desa Pancur Mas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *