oleh

Liga AAFI Tahun 2024 Dibuka PJ Bupati Fauzan Khoiri Denin

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pembukaan Liga Futsal AAFI Tahun 2024 Regional Empat Lawang Kategori U16 dibuka langsung Penjabat (PJ) Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM di lapangan Futsal Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Kamis 23 Mei 2024.

AAFI merupakan komunitas yang terdiri dari akademi/sekolah futsal seluruh Indonesia yang fokus pada pembinaan anak-anak kategori Usia 16, Usia 13, dan Usia 10 tahun.

Ketua AAFI Regional Empat Lawang Rio mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud keseriusan penggiat futsal di empat lawang untuk melakukan pembinaan dengan memberikan wadah berkompetensi kepada anak-anak Kategori U16 di Empat Lawang. Harapannya kegiatan ini terus bergulir setiap tahun sehingga terjaring bibit bibit pemain futsal handal dari empat lawang.

Saat ini Liga AAFI Regional Empat Lawang di ikuti oleh 7 tim yaitu :

1. Zafana FC

2. ⁠Mansela

3. ⁠New-G

4. ⁠Kraken Futsal

5. ⁠Arelang FC

6. ⁠Starone

7. ⁠AFK

Format Liga AAFI ini sendiri menggunakan sistem home away sehingga setiap tim akan bertanding sebanyak 12 kali.

Pj. Bupati Empat Lawang dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan ini karena dapat meningkatkan kesehatan badan anak-anak, menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan jiwa sportif.” Semoga kedepan akan lebih banyak tim yang berpartisipasi tidak hanya tim dari Tebing Tinggi tapi juga dari Kecamatan lain. Sehingga akan ditemukan bibit-bibit handal yang akan mengharumkan nama kabupaten empat lawang dalam olahraga Futsal. Sukses untuk semua dan semoga lancar,” harap Fauzan.

Acara pembukaan diawali dengan tendangan pinalti yang dilakukan oleh Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *