oleh

Remaja Berdarah Karang Dapo Lama Raih 2 Prestasi Sekaligus Dalam Pemilihan Putri Remaja Sumsel 2024

SUARAEMPATLAWANG.COM

MARCHA DIANDRA ROSADA (CHA CHA) anak pasangan HENDRA ROSADA, ST,.MM. dan YUNITA, SKM berhasil menorehkan 2 (dua) prestasi sekaligus dalam ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia Sumatera Selatan 2024 yang diselenggarakan di Venue: Ballroom Hotel Aryaduta Palembang Kamis 23 Mei 2024.

Remaja Putri yang saat berusia 15 tahun dan duduk di kelas X SMA Negeri 2 Lahat berhasil menjadi Runner Up 2 Putri Remaja Sumatera Selatan serta Pavorit 2 berdasarkan vite tertinggi kedua yang dipilih masyarakat Sumatera Selatan.

Pemilihan Remaja Sumatera Selatan merupakan awal meniti pencapaian generasi muda ke kancah nasional maupun internasional. Setelah memulai kompetisi daerah, panggung besar pun menanti semua kontestan apalagi pemenang.

Ayahanda dari MARCHA DIANDRA ROSADA merupakan pria kelahiran Karang Dapo lama Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang, dengan begitu prestasi yang diraih CHA CHA bukan hanya untuk dirinya sendiri, dengan prestasi yang ia raih ikut mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang sebagai salah satu daerah penghasil wanita cerdas dan cantik di Sumatera Selatan. Sudah semestinya, prestasi yang ditorehkan mendapatkan apresiasi dan perhatian dari pemerintah.

Sebelumnya wanita asal Desa Penantian Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang Nova Liana juga menghebohkan Sumatera Selatan. Nova Liana berhasil Jadi Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang berlangsung Minggu, 19 Mei 2024, di Istora Senayan, Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *