oleh

Baliho Cagub Sumsel H Mawardi Yahya Mulai Bertebaran di Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Baliho Calon Gubernur Sumatera Selatan 2024-2029 yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai bertebaran terpasang di tembok pagar rumah warga di Kabupaten Empat Lawang.

Baliho berukuran kecil dengan ukuran 40 x 50 CM menampilkan foto Mawardi Yahya, di pojok sebelah kanan terpampang foto Ketua Umum Gerindra H. Prabowo Subianto dan disebelah kiri Ir. H. Syahril Oesman ketua tim pemenangan Mawardi Yahya.

Pada baliho terpampang tulisan ” Mohon Do’a dan Dukungan Sumsel Bangkit Bersama “.

Menurut warga baliho tersebut dipasang pada dini hari (Minggu 25 Mei 2024).” Sudah mulai rame ni, itu dipasang di pagar rumah warga juga di pohon depan rumah, dipasang sekira pukul 02.00 Wib saya mendengar banyak suara di depan, jadi kebangun,” ucap Adi warga Empat Lawang.

Diketahui Mawardi Yahya merupakan Wakil Gubernur pasangan H. Herman Deru pada periode 2018-2023, kini Mawardi Yahya menjadi penantang Herman Deru yang dipastikan maju kembali sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan, tidak seperti Herman Deru yang diprediksi berpasangan dengan H. Cik Ujang Bupati Lahat 2018-2023, Mawardi Yahya masih binggung menentukan wakil nya di Pilgub November mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *