oleh

Truck Nyangkut di Underpas Tebing Tinggi Empat Lawang, Tidak Pernah Ditindak Pihak Berwenang?

SUARAEMPATLAWANG.COM

Meski bermuatan berlebihan yang membuat truck menjadi tinggi menjulang namun truck ini tetap nekat melewati jalan menuju pasar tebing tinggi kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, 23/06 akibatnya muatan truck tersebut menyangkut di rel kereta api saat akan melintas underpass.

Menurut beberapa warga, jalan untuk truck besar bermuatan tinggi tersebut sudah ada, namun warga heran masih banyak saja sopir truck yang melintas jalan arah pasar.

“Mungkin selama ini tidak pernah ditindak oleh pihak yang berwenang, jadi ya begitu, semaunya saja, akibatnya truck itu tersangkut di rel kereta Api dan menimbulkan kemacetan,” kata Yandra.

Warga berharap pihak yang berwenang dalam mengatur lalu lintas mengadakan razia dan menindak dengan tegas serta selalu berjaga di jalan arah pasar sehingga tidak ada lagi truck yang bermuatan melebihi kapasitas yang lewat, dan truck yang sering lewat dengan muatan yang diduga melebihi kapasitas adalah truck pengangkut kelapa sawit.

Karena tidak bisa melewati underpass, truck tersebut mundur dan berputar kemudian melewati jalan yang sudah ditentukan. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *