oleh

Dihadiri Kepala PLN, Acara di Ruang Madani Pemkab Empat Lawang Mati Lampu

SUARAEMPATLAWANG.COM

Insiden mati lampu terus menerus terjadi di Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, sejak belasan tahun silam, salah satu Kabupaten pecahan dari Kabupaten Lahat ini setiap hari pasti ada saja pemadaman listrik.

Bahkan, saat rapat koordinasi dan evaluasi semester 1 pemerintah kabupaten empat lawang Rabu 31 Juli 2024 di ruang rapat Madani Pemkab Empat Lawang listrik kembali padam.

Padahal Kepala Pembangkit Listrik Negara (PLN) cabang Tebing Tinggi terlihat menghadiri acara tersebut.

Tak ayal padamnya listrik membuat suasana rapat menjadi gelap gulita. Padahal rapat tersebut juga dihadiri Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin dan Kapolres AKBP Dody Surya Putra, S.IK.

Untuk diketahui saat ini kabupaten empat lawang telah berumur 17 tahun, berbagai hujatan dan cacian dan umpatan masyarakat di media sosial selama ini masih belum juga membuat PLN Cabang Tebing Tinggi bisa menormalkan pasokan listrik ke rumah-rumah warga khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Saling.

Sudah tidak terhitung banyaknya peralatan listrik rusak akibat seringnya pemadaman listik di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *