oleh

Ini Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Empat Lawang

SEL EMPAT LAWANG – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Empat Lawang telah selesai dilaksanakan.

Saat ini masih menunggu hasil perangkingan peserta yang akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Plt Kepala BKPSDM Empat Lawang, Soleha Apriani melalui Kasubid Pengadaan dan pemberhentian aperatur Hendrawan Rizqi mengatakan, untuk pengumuman hasil SKD pada 22, 23 Maret 2020.

“Pengumuman nantinya serentak, hasil resmi akan kita umumkan di website BKPSDM Empat Lawang. Nanti disana juga ada jadwal dan tempat pelaksanaan SKB,” kata Hendrawan, Selasa (10/03/2020).

Saat pelaksanaan SKD kata Hendrawan, jumlah peserta yang hadir 1.737 dari 1885 peserta. Untuk nilai tertinggi  pada pelaksanaan SKD yakni 425.

“Jumlah peserta yang akan mengikuti SKB nantinya sebanyak 270 orang. Sebab jumlah kuata penerimaan CPNS Kabupaten Empat Lawang sebanyak 90,” ujarnya.

Masih kata Hendrawan, berdasarkan jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) pelaksanaan SKB untuk Kabupaten Empat Lawang pada 26 Maret 2020.

“Tempat pelaksanaan tetap di Hotel Golden Sriwijaya kota Palembang. Jika berdasarkan jadwal Empat Lawang dapat sesi pertama, pukul 08.00 wib,” tuturnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *