oleh

Korban Kebakaran di Paiker Dapat Bantuan Pemerintah

SEL.EMPAT LAWANG – Hari ini, Senin (18/10/2021) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Empat Lawang melalui Purwanto, SP., MM. Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan pangan dan didampingi oleh Eri suganda,SE kepala Seksi distribusi Pangan memberikan bantuan kepada Harun, Kamal, Yadi dan Rinci korban kebakaran di desa Talang Padang Pasemah Air Keruh yang terjadi tanggal 30 September 2021.

Bantuan berupa beras masing-masing 50 kg diterima langsung oleh korban. Harun salah satu korban mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Empat Lawang yang telah memberikan perhatiannya.

Pemberian bantuan disaksikan langsung Noperman Subhi camat Pasemah Air Keruh dan Kusnadi Kepala Desa Talang Padang. Purwanto berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran dan meminta kepala desa segera melaporkan setiap musibah yang terjadi agar dapat bantuan bahan pangan yang dijemput langsung ke Bulog cabang Lahat.

Jati isteri Kamal merasa terharu dengan bantuan yang diberikan. Tahun kemarin mereka juga pernah dapat bantuan yang sama dikarenakan ditimpa musibah, sawah yang siap panen disapu banjir besar dan baru-baru ini juga sawah mereka terendam oleh banjir. Kusnadi optimis kedepannya apabila pembangunan bendung selesai tidak akan ada banjir lagi dan masyarakat aman untuk mengarap sawah serta dapat menikmati hasilnya.

Camat Pasemah Air Keruh (Paiker) Noperman Subhi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.” Kita mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dapat mengurangi beban mereka dan membuat mereka tetap semangat menjalani hidup.” Ungkapnya Senin, 18/10/2021.(Red/2106)

Komentar

BACA JUGA