oleh

Lebih Dekat Dengan Anggota DPRD Terpilih Asal Saling

Terus Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Simpel, mudah bergaul, santai. Mungkin itu lah gambaran sekilas saat orang pertama bertemu dengan Hidi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang terpilih periode 2019-2024. Seperti apa sosoknya berikut kupasan singkatnya.

Laporan Muhammad Iqbal Bakti-Tebing Tinggi

Pria kelahiran Desa Taba Kecamatan Saling 16 Desember 1971 ini kembali dipercayai masyarakat Kabupaten Empat Lawang terutama Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Saling sebagai anggota DPRD Empat Lawang hingga 2 periode.

“Alhamdulillah masyarakat masih mempercayai saya sebagai penyambung lidah rakyat kepada pemerintah, agar aspirasi masyarakat dapat didengar” tuturnya.

Menurut suami dari Zalmiati menjadi anggota DPRD ini harus lebih banyak mendengarkan keluhan masyarakat. Sebab itu kesehariannya, anak dari pasangan H Basin dan Isa ini lebih sering berbaur dengan masyarakat.

“Menjadi anggota DPRD itu bukan untuk hebat-hebatan melainkan sebagai pelayan bagi masyarakat. Saat kita dipercayai oleh rakyat, kesempatan itu digunakan untuk membantu masyarakat,” ungkapnya.

Mungkin hal diatas lah yang membuat Ayah yang telah dikaruniai lima orang anak yakni, Rika raseta, Yopi kiswanto, Yepri saputra, Andre, Chika amelia ini kembali dipercayai masyarakat untuk menjabat anggota DPRD Empat Lawang periode 2019-2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada sanak keluarga, lalu tim beserta teman-teman yang sudah membantu saat pemilihan kemarin,” ujarnya.

Periode kemarin, kata Hidi, sudah cukup banyak aspirasi yang sudah terealisasi di dapil 1. Kedepan ia akan kembali melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Empat Lawang terutama di Kecamatan Saling dan Tebing Tinggi.

“Alhamdulillah, perlahan tapi pasti, sejumlah aspirasi sudah terealisasi misalnya pembangunan jalan setapak, air bersih, dan infrastruktur lainnya. Kedepan akan kita lanjutkan kembali,” ucapnya.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *