oleh

Peduli Dampak Covid 19, DPC PKB Empat Lawang Bagikan Sembako

SEL EMPAT LAWANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Empat Lawang membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19, Senin (11/05/2020).

Pengurus DPC PKB Kabupaten Empat Lawang Syaiful Zahri mengatakan, bantuan sembako ini merupakan amanah langsung dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin.

“Bantuan sembako ini kita bagikan kepada para guru ngaji, masyarakat yang terdampak Covid 19, dan Kader PKB di Kabupaten Empat Lawang. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Saiful.

Anggota DPRD Empat Lawang ini juga mengucapkan, terima kasih kepada Ketua Umum Cak imin yang telah peduli dan cinta kepada masyarakat di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’.

“Alhamdulillah dibulan suci Ramadhan ini PKB dapat berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Terima kasih pun kami ucapkan kepada Ketua Umum DPP PKB Cak Imin yang telah peduli kepada masyarakat Empat Lawang,” katanya.

Saat pembagian sembako dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan tubuh dan menaati himbauan dari pemerintah seperti physical distancing, memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Masyarakat tetap menjaga imunitas tubuh. Kita sama-sama berharap wabah Virus Covid 19 segera berakhir,” tuturnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *