oleh

Bank SumselBabel Lakukan Undian ke-39 Periode 2020

SEL Pagaralam – Tabungan persirah persembahan setulus hati dari Bank SumselBabel Cabang Kota Pagaralam melakukan pengundian Grand Prize tabungan persirah periode 2020, di Hotel Dempo Flower dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Walikota Pagaralam Alpian Masoni didampingi Pimpinan Bank SumselBabel Febriansyah Muslimin secara langsung membuka kegiatan sekaligus langsung melakukan pengundian hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Yaris, dua unit Sepeda Motor Vario, Tv Led, Kulkas, Laptop dan lainya, Rabu (7/04).

Turut hadir dalam Pengundian Grand Prize, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Sosial Pagaralam, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Kapolsek PAU, Kapolsek PAS, Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Tanjung dan para Nasabah Bank SumselBabel.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutanya mengatakan, selamat dan terimakasih kepada Bank SumselBabel Cabang Pagaralam yang secara periodik,” telah melakukan undian bagi para nasabah setia,”ucap Walikota.

Walikota Pagaralam juga menjelaskan, pihak pemkot berharap kepada Bank SumselBabel akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabahnya dan banyal hal yang telah dilakukan oleh Bank SumselBabel dalam rangka menaikan perekonian daerah, terlihat dari banyaknya nasabah yang menabung maupun yang menggunakan fasilitas-fasilitasnya.

Sementara itu Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Pagaralam Febriansyah Muslimin mengatakan, terimaksih atas dukungan dan suportnya selama ini kepada Pemkot Pagaralam maupun arahan selama ini kepada Bank SumselBabel sehingga memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah, “kegiatan undian Grand Prize ini sangat mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19 meliputi, menyediakan Handsanitizer, memakai masker dan menjaga jarak. Karena pihak kami tidak ingin karenA adanya penyebaran virus covid-19 yang terjadi saat ini,” ungkap Febriansyah.

Tambah Febriansyah, undian pada tahun ini adalah periode ke 39 ditahun 2020 yang baru diselengarakan pada tahun 2021, namun ada suatu kendala baru kita laksanakan pada saat ini, tapi alhamdulillah bisa kita laksanakan.

“Posisi Bank SumselBabel pada saat ini dibandingkan tahun 2020 sampai dengan Maret 2021 tahun ini, hasil kita tumbuh hampir 40 milyar jadu aset yang kita kelola dari maret kemarin hampir 500 milyar maka yang sudah kita peroleh sudah mencapai target dari manager kita dari pusat hampir 80 persen walaupun hanya baru berjalan 3 bulan, alhamdulillah pencapaian itu semua atas dukungan Pemkot Pagaralam dan nasabah,” jelas Febriansyah.

Sekali, lanjut Febriansyah, lagi kami ucapkan terimakasih atas support dukungan dan arahannya untuk Pemkot sehingga kami terus bisa berkontribusi dan meberikan pelayanan yang terbaik dan selalu yang terbaik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *