oleh

Tampak sebagian jalan poros noerdin pandji mengecil di karenakan rumput dan juga mengalami kerusakan

SEL Empat Lawang – Jalan yang menghubungkan Kecamatan Tebing Tinggi -Pendopo yang digunakan masyarakat terutama rakyat empat lawang,tepatnya dijalan poros noerdin pandji semakin hari semakin menyempit.

Pantauan dilapangan,terdapat bagian jalan poros noerdin pandji sudah ditumbuhi rumput yang memakan separuh badan jalan membuat terlihatnya pengelihatan.

“Seharusnya rumput dipinggiran jalan ini dilakukan tebas bayang agar tidak menjalar ,karena bisa mengganggu penglihatan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas,”Kata Riki Warga Empat Lawang yang melintas dijalan yang dimaksud.Kamis (8/4).

Selain itu juga,jalan yang digunakan masyarakat sehari hari untuk berurusan ke pemda juga mengalami kerusakan.

“Sudah ditumbuhi rerumputan jalannya juga sudah rusak tidak ada lagi aspalnya,”Cetusnya.

Sama hal yang diungkapkan Okta salah seorang warga Pendopo mengatakan jalan yang digunakannya untuk menuju ke kecamatan tebing tinggi itu sudah lama mengalami kerusakan.

“Setau saya kerusakan ini sudah cukup lama,saya juga tidak tahu apa ini jalan kabupaten atau jalan provinsi,yang jelas jalan ini digunakan oleh masyarakat empat lawang itu sendiri,”Ujarnya.

Oleh karena itu,ia menyampaikan,agar pemerintah daerah dalam hal ini intansi terkait bisa memperbaiki akses jalan yang digunakan masyarakat untuk berlalu lalang.

“Harapannya cepat diperbaiki,karena jalan ini lebih cepat dari pada jalan lewat kecamatan talang padang,namun sayangnya jalan poros ini masih banyak yang rusak,”Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *