oleh

SEKDA LANTIK 386 PEJABAT DI GEDUNG SERBAGUNA PEMKAB EMPAT LAWANG

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Pengawas Kepala Sekolah Jabatan Fungsional Guru Serta Penyerahan SK PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Sebanyak 243 pejabat fungsional, 1 Kepala Sekolah, 25 orang Eselon 4, 100 orang Eselon 3 dan 107 orang PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan diambil sumpahnya oleh Bupati Empat Lawang yang diwakili Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang, Senin 17 Juli 2023.

Diantara Pejabat yang dilantik salah satunya Aldiwan Haira Putra, S. STP yang sebelumnya menjabat kasubbag protokol diangkat menjadi Lurah Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi.

Pelantikan spesial bagi yang baru menduduki jabatan sebagai tongak sejarah awal. Harapan kami ini merupakan tongak sejarah dari awalnya tenaga sukarela, tenaga honorer menjadi PPPK jangan pongah, jangan lengah jangan berubah karakter dari baik menjadi tidak baik. Jaga disiplin, kinerja dan berikan pengabdian terbaik dan wujudkan empat lawang MADANI untuk kita semua.

” Selamat atas pelantikan dan Jabatan yang baru saudara di pemerintahan kabupaten empat Lawang. Saya percaya saudara bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatan yang diemban,” ucap Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M.

Hadir pada pelantikan 386 Pejabat Administrator Pengawas Kepala Sekolah Jabatan Fungsional Guru Serta Penyerahan SK PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan Formasi Kepala BKPSDM Soleha Apriani, Asisten, Perwakilan Forkompinda, Direktur RSUD serta Kepala Dinas dan kepala Badan dilingkungan kerja pemerintah kabupaten empat lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *