oleh

Bupati Lahat Saksikan Karnaval dan Marching Band HUT RI ke-78

SUARAEMPATLAWANG.COM

Jalan-jalan protokol di Kabupaten Lahat penuh sesak oleh kehadiran masyarakat yang ingin menyaksikan Pawai baris-berbaris dan Marching Band yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat pada Senin, (14/08/23).

Menurut Cik Ujang Karnaval ini diadakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, Karnaval diikuti anak-anak sekolah dari tingkat SD hingga SMA dan sederajat baik sekolah negeri maupun swasta.

“Hari ini kita mengadakan Karnaval bagi anak-anak sekolah dalam rangka menyambut kemeriahan HUT RI ke-78. Saya bersama pak wabup, unsur Forkompinda, ketua DPRD berharap dengan HUT RI ke-78 ini mari kita tingkatkan rasa nasionalisme, kemandirian untuk menghidupkan UMKM di Kabupaten Lahat. Hari ini kita bisa melihat sendiri, bukan hanya sampahnya saja yang banyak, Pak Bupati yakin jajanan UMKM juga laris manis. Dan sekali lagi saya ingatkan, tanggal 19 nanti kita juga akan mengadakan karnaval untuk masyarakat umum termasuk dari TNI-Polri serta seluruh masyarakat Kabupaten Lahat supaya meriah 17 Agustus ini, dan turnamen-turnamen juga sudah dilaksanakan,” tutur Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Sebelum acara berlangsung, Bupati Lahat bersama rombongan terlihat membagikan bendera merah putih kepada warga yang ingin menyaksikan Karnaval.(Dharmawan, SE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *