oleh

SUDAH DILAPORKAN KE POLDA KASATNARKOBA POLRES LAHAT BARU AKAN TINDAK LANJUTI OKNUM KADES DIDUGA PESTA MIRAS DAN NARKOBA

SUARAEMPATLAWANG.COM

Setelah dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan Polres Lahat melalui Kasatnarkoba baru angkat bicara adanya video viral dugaan oknum Kepala Desa diduga sedang pesta miras dan narkoba disalah satu kafe di lahat.

“Waalaikumsalam..trims Pak infonya akan km dalami dulu terkait video tsb / kejadiannya dan km akan koord dg phk Pemkab Lahat terkait video tsb..tks yo🙏,” tulis AKP Romi Senin, 28 Agustus 2023.

Video berdurasi 18 detik memperlihatkan oknum kepala desa tampak asyik menggeleng-gelengkan kepala mengikuti suara musik sedangkan seorangnya lagi tampak hanya bersender di kursi dengan sempoyongan.

Tim awak media sudah berusaha mengkonfirmasi jajaran pemerintah kabupaten lahat baik Camat, DPMDes, Inpekstur hingga Wakil Bupati namun sayangnya mereka semua tidak menggubris pesan yang dikirim awak media terkait video viral tersebut.

Oknum Kepala Desa berinisial RH dan HI yang ada di video tersebut didalam video tersebut terlihat ditemani wanita-wanita cantik. Video tersebut menyedot perhatian publik serta menjadi tanda tanya masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *