oleh

Satresnarkoba Lahat Tidak Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kades Yang Diduga Pesta Narkoba

SUARAEMPATLAWANG.COM

Satresnarkoba Polres Lahat Polda Sumatera Selatan belum melakukan tindakan apapun terkait video oknum kepala desa yang diduga pesta narkoba dan miras di sebuah tempat hiburan di Lahat Sumatera Selatan. Saat ini pihak satresnarkoba Lahat hanya berkoordinasi dengan pihak Pemkab Lahat.

“Kt sdh laks koord dg Pemkab dlm hal ini phk inspektorat dan dr Inspektorat menyampaikan bhw sdh mengirimkan Nota Dinas yg dikeluarkan Pak Sekda silahkan nanti bs konfirm jg sm phk inspektorat.tks,” kata kasat Narkoba Lahat AKP Romi.

Masih lanjut Romi, nanti kita periksa dan lakukan tes urin,” ucap Romi.

Saat ditanyakan kapan tepatnya oknum kepala desa yang diduga pesta narkoba diperiksa AKP Romi belum bisa menjawab.” Nanti setelah diperiksa inpekstorat,” ujarnya.

Beberapa warga sangat menyayangkan sikap dari Satresnarkoba Lahat yang untuk memeriksa kepala desa seakan menunggu izin dari pihak pemkab lahat.

“Inikan bukan urusan administrasi, tapi ini urusan dugaan penggunaan narkoba, dugaan ini punya alasan kuat, namun anehnya pihak Satresnarkoba menunda-nunda pemeriksaan terhadap kepala desa itu,” kata Agus, seorang pengamat pembangunan di Lahat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *