oleh

Uang Rp 5000 Berharap Dipilih Kembali ? Reses Holda Anggota DPRD Warga Disawer Uang Lima Ribuan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Beredarnya video di jejaring media sosial kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Ir. Holda, M.Si dari Partai Demokrat Dapil VII melalui orang suruhannya membagikan uang sebesar Rp 5.000 kepada warga yang hadir.

” Cam lima ribu (5.000) mako nak dipilih untuk 5 tahun,” ucap Toni warga Tebing Tinggi, Kamis (7/9).

Sebelumnya, sepak terjang Holda yang diduga menyuruh preman untuk mengintimidasi awak media karena memberitakan kepemilikan rumah mewah di desa Terusan Lama dan Palembang menuai protes insan pers hingga berujung laporan ke Mako Polres Empat Lawang, Rabu (6/9/2023).

Holda diketahui melaporkan harta kekayaannya bersih senilai Rp 813 jutaan pada tahun 2022. Holda tidak mencantumkan kepemilikan kedua rumah tersebut.

Rumah mewah Holda di desa Terusan Lama Kecamatan Tebing Tinggi ditaksir bernilai miliaran rupiah, rumah tersebut menurut warga Terusan Lama proses pembangnya memakan waktu hampir 3 tahun.

Sementara itu Holda diketahui alergi dengan awak media karena sudah beberapa kali konfirmasi yang dilayangkan oleh beberapa wartawan tidak satu pun yang dijawab.

Menurut salah seorang Kepala Desa di Tebing Tinggi yang ikut hadir, ia diundang oleh kades lainnya. Reses berlangsung di rumah mewahnya yang sempat viral beberapa Minggu ini.

“Saya diundang bersama kepala desa Aur Gading dan beberapa Kades lainnya. Yang mengundang Irwansyah Kades Terusan Baru. Reses berlangsung di rumah di Ibu Holda di Terusan Lama,” ujar Indin kepala desa Pancurmas, Kamis (7/9/2023).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *