oleh

Postur Menjulang Tinggi, PLT Sekwan Tetap Rendah Hati

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dedi Junaidi Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Dewan Kabupaten Empat Lawang mempunyai postur tubuh yang aduhai. Tidak hanya tinggi menjulang, Sekwan yang dikenal dekat dengan insan pers di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati Dedi Junaidi dikenal sangat dekat dengan anak buahnya.

Bahkan ia pun tidak sungkan makan nasi kotak bersama wartawan yang biasa meliput di gedung DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Hal tersebut diketahui awak media saat ia terciduk sedang berada di ruang komisi I bersama belasan wartawan menyantap nasi bungkus.

“Enak emang pak Sekwan, mudah ditemui dan selalu menyelesaikan segala permasalahan. Pokoknya kalau ada urusan yang menyangkut DPRD beliau orang yang tepat, saya rekom beliau jika masyarakat ada keperluan di DPRD,” ucap Cecep bersama Sandri di ruang komisi I DPRD Kabupaten Empat Lawang, Selasa (12/9/2023).

Tidak hanya awak media, para pekerja di kantor Sekwan mempunyai pandangan yang sama. Seperti dituturkan Firlan salah satu anak buahnya yang salut dengan tata kerja Sekwan.” Beliau walau masih muda namun pemikirannya sangat luar biasa. Disiplin kerja, totalitas selalu beliau tunjukan. Menurut beliau saat kita mencintai pekerjaan yang kita lakukan maka semua pekerjaan menjadi ringan. Untuk itu beliau selalu berpesan untuk selalu mencintai pekerjaan agar terhindar dari kebosanan dan kemiskinan,” ujar Firlan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *