oleh

Ini Nama-Nama Wakil Rakyat Dapil 6 Yang Melaju ke Gedung DPRD Kabupaten Empat Lawang Periode 2024-2029

Foto : Andi Rian Widiat Miko Incumbent dari PDIP dipastikan kembali melanjutkan pengabdian sebagai anggota DPRD periode 2024-2029

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legeslatif Tahun 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) 6 DPRD Kabupaten Empat Lawang meliputi Kecamatan Ulu Musi dan Pasemah Air Keruh (Paiker) telah selesai dilakukan perhitungan suara ditingkat Kecamatan. Dari Lampir Model D Hasil Pleno Kecamatan Partai Amanat Nasional (PAN) memimpin perolehan suara melampaui partai politik lainnya yaitu 10.989 (38,86 persen) sehingga berhasil menempatkan 2 wakilnya di DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Dapil 6 sendiri mendapat jatah 6 kursi DPRD. Ke-6 Calon Anggota Legeslatif pemilik suara terbanyak berdasarkan Lampiran Model D akan diisi perwakilan dari PAN 2 Kursi, PDI-P 1 Kursi, Golkar 1 Kursi, Gerindra 1 Kursi serta Demokrat 1 Kursi.

Berikut nama-nama calon anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang peraih suara Dapil 6 :

1. Barlian dari PAN

2. Andi Rian Widiat Miko dari PDI-P

3. Wati Herawati dari Gerindra

4. Windera Safri dari Golkar

5. Darmawan dari Demokrat

6. Oktori Geriansyah dari PAN

Kecamatan Ulu Musi dan Paiker memiliki daftar pemilih (DPT) sebanyak 42.711. Dari ke-6 Calon wakil rakyat masa bakti 2024-2029 akan ada 3 orang wajah baru. Diantaranya Barlian dari PAN, Wati Herawati dari Gerindra serta Darmawan dari Demokrat.

Sedangkan Andi Rian Widiat Miko dari PDI-P, Windera Safri dari Golkar dan Oktori Geriansyah dari PAN merupakan wajah lama yang terlebih dahulu sudah duduk dikursi DPRD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *