oleh

JONCIK FOKUS MEMBANGUN, LAYAK MAJU JADI GUBERNUR SUMSEL

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dr. H. Joncik Muhammad Bupati Empat lawang periode 2018-2023 dikabarkan akan maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029. Kabar ini tentunya disambut baik oleh masyarakat Sumatera Selatan, Kabupaten Empat Lawang pada khususnya. Bukan sekedar maju asal maju, dimata masyarakat Joncik Muhammad memang sudah memiliki banyak prestasi yang tentunya mengubah wajah pembangunan di Empat Lawang.

Menurut beberapa warga, Joncik Muhammad adalah seorang pemimpin yang fokus dan mengerti akar dari sebuah problematika di sebuah wilayah, sehingga solusi yang fikirkan dan dikerjakan selalu tepat sasaran.

“Contohnya cara untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Joncik Muhammad membentuk Pol PP desa, hal ini sangat mengurangi angka kriminalitas, masyarakat sekarang sudah merasakannya, begal, rampok dan sebaginya sudah sangat berkurang, bahkan tidak ada kejadian kejadin kriminal yang menakutkan di Empat Lawang,” kata Indra, Kamis (14/3/2024).

Joncik Muhammad yang juga merupakan Ketua Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan dan Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) tentunya akan mendapat dukungan yang besar dari kedua alumni universitas bergengsi tersebut diseluruh wilayah Sumatera Selatan.

Peluang Joncik menduduki kursi Gubernur Sumsel 2024-2029 dinilai sangat besar, bukan hanya di Kabupaten Empat Lawang yang diprediksi menang telak, Kota Pagaralam, Lahat, Musi Rawas, Lubuk Linggau, Muratara, PALI, OKU, OKI dan Palembang Joncik juga diprediksi akan menjadi pemenang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *