oleh

Nyaleg di Kabupaten Gagal Holda Pengen Nyalon Pilgub, Demokrat Usung Cik Ujang ?

SUARAEMPATLAWANG.COM

Santer diberitakan Cik Ujang, SH mantan Bupati Lahat tahun 2018-2023 akan digandeng Petahana (Herman Deru) untuk menduduki kursi wakil gubernur membuat masyarakat bertanya siapa yang akan mengusung Ir Holda, M.Si anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang saat ini menjabat sebagai ketua komisi IV sebagai calon Gubernur.

Cik Ujang dan Holda diketahui sama-sama kader Partai Demokrat, dimana Cik Ujang merupakan Ketua Partai Demokrat Sumatera Selatan sedangkan Holda menjabat Bendahara.

Holda dinilai mustahil mendapat dukungan partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan.

Cik Ujang menyebutkan sudah mengantongi tiket Partai Demokrat di Pilkada Sumsel. Pertemuan dengan petinggi di Jakarta juga sudah disepakati untuk berpasangan. Tinggal menanti deklarasi saja.

“Dari Demokrat meminta saya jadi wakil (diusung partai) sudah 100%. Dari NasDem tinggal rundingan saja siapa yang akan diambil jadi wakil, sudah 75% lah,” katanya.

Nama Holda sempat santer di media sosial karena berbagai kejadian, dari gagal menjadi anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang tahun 2024-2029 karena kalah bersaing dengan Caleg Lokak. Dimana pada Pileg lalu Holda hanya meraih 1.103 suara selisih 400 lebih dari caleg terpilih.

Tidak hanya itu, pemilik rumah mewah di Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi juga sempat menjadi sorotan. Ia diketahui tidak melaporkan harta kekayaannya terkait rumah mewahnya. Hal tersebut diketahui dari tidak ditemukan nama nya di LHKPN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *