oleh

Reses, Anggota Dewan Satu Ini Cek Kondisi Kantor Camat

Pertanyakan Tindaklanjut Dari Pengrusakan Kantor Camat

EMPAT LAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari dapil IV yang meliputi Kecamatan Talang Padang, Ulu Musi, Pasma Air Keruh (Paiker) Joni Riko, Kamis (27/12/2018) melakukan reses guna menampung aspirasi masyarakat.

Reses kali ini Joni Riko bertemu tokoh masyarakat dan para pemuda. Banyak aspirasi yang diserap, seperti meminta pembangunan jalan perkebunan, irigasi dan yang lainnya.

“Tadi bersama teman-teman anggota DPRD dari dapil IV. Namun kami berbagi tempat melakukan reses, ada yang di Ulumusi, Talang Padang, Paiker. Saya sendiri di Kecamatan Talang Padang,” kata Riko.

Dirinya pun saat reses menyempatkan untuk melihat kondisi kantor Camat Talang Padang yang sekitar sebulan lewat dirusak oleh oknum warga dari kecamatan setempat.

“Saat reses saya juga mengecek kantor Camat Talang Padang yang dirusak oleh oknum warga dari kecamatan Talang Padang. Hingga saat ini belum juga diperbaiki. Lalu tindaklanjut dari pengrusakan tersebut masih belum jelas,” ungkap Riko.

Ketua DPD Partai Nasdem Empat Lawang ini meminta, kerusakan kantor camat itu segera dilakukan perbaikan. Tidak hanya itu, ia berharap tidak kembali terulang adanya pengrusakan fasilitas negara.

“Jangan lagi ada premanisme di Kabupaten Empat Lawang. Jika ada suatu masalah, lebih baik diselesaikan secara baik-baik dan musyawarah,” imbuhnya. (21)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *