oleh

Pedagang dan Pengunjung Wajib Pakai Masker

SEL EMPAT LAWANG – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menghimbau kepada para pedagang di pasar kawasan Tebing Tinggi untuk selalu memakai masker.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Al Mutolib mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, para pedagang agar selalu menggunakan masker.

“Pasar ini merupakan tempat bertemunya antara pedagang dan pembeli. Sebab itu kita dari Pemerintah Empat Lawang bersama Polres Empat Lawang selalu gencar melakukan himbauan kepada para pedagang agar selalu menggunakan masker,” ungkap Al Mutolib, Rabu (03/06/2020).

Tidak hanya para pedagang kata Al Mutolib, kepada pembeli juga dihimbau untuk memakai masker saat datang ke pasar. Hal itu dianggap penting karena saat ini virus Covid 19 merupakan bencana nasional dan belum ditemukan vaksinnya.

“Selain memakai masker kita juga meminta kepada pedagang dan pembeli untuk cuci tangan setelah bertransaksi,” imbuhnya.

Himbauan ini lanjut dia, bertujuan agar membiasakan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. “Semoga dengan pola hidup sehat kita terhindarkan dari virus Covid 19,” harapnya. (20)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *