oleh

Satpol PP Bersama TNI Polri Gelar Razia Keamanan Dikecamatan Tebing Tinggi

SEL EMPAT LAWANG-Guna terwujudnya rasa aman, Satpol PP Empat Lawang bersama TNI Polri gelar razia keamanan di beberapa titik diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (19/02/2020).

Razia keamanan diwilayah Tebing Tinggi digelar secara rutin seperti di Jalan Poros Noerdin Panji lalu didepan kantor Bupati Empat Lawang.

Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang Suan Amri melalui Sekretaris Musirman kokoh mengatakan, target dalam razia keamanan ini yakni Senjata Tajam (Sajam), motor bodong, dan Narkoba.

“Tentunya dengan adanya kegaiatan ini diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan keamanan, ketertiban dan ketentraman serta perlindungan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang,” katanya.

Musirman menjelaskan, kegaiatan peningkatan kerjasama dengan aparat keamanan dalam teknik pencegahan kejahatan di Kabupaten Empat Lawang ini akan berjalan secara efektif apabila antar sesama aparat keamanan dapat membangun komunikasi, koordinasi dan bekerjasam dengan baik sehingga pencegahan terhadap gangguan ketertiban, ketentraman dan keamanan dapat dilaksanakan dengan terpadu.

“Tentunya kegiatan seperti kedepan akan terus kita lakukan,” ujarnya. (Red)

Komentar

BACA JUGA